SEPUTAR KLUB FUTSAL INDONESIA - SUPPORTING MEDIA

Sunday 5 January 2014

Harapan Vennard Hutabarat Bagi Futsal Indonesia di 2014

Vennard Hutabarat salah satu tokoh futsal di Indonesia mengutarakan harapan-harapannya bagi futsal Indonesia pada 2014 ini.

Vennard yang juga mantan pemain tim nasional futsal menyatakan jika dirinya berharap futsal Indonesia lebih maju lagi dibanding tahun 2013 lalu. Ia juga menegaskan jika perlunya memperhatikan futsal pada level grassroot untuk memajukan futsal Indonesia.

"Mungkin klise, tapi saya berharap tahun 2014 nanti futsal Indonesia akan lebih baik lagi daripada tahun lalu," ujar Vennard kepada Bolalob.


"Saya harap terbentuknya AFI nanti yang menggantikan BFN dapat membawa perkembangan futsal di Indonesia semakin maju lagi," lanjutnya.

"Selain itu, saya juga harap kompetisi di Indonesia terus berjalan dengan baik dan berkelanjutan dari bawah ke atas. Mulai dari futsal amatir, NFL hingga ke IFL. Penyelenggaraannya pun diharapkan akan semakin baik lagi."

"Satu hal yang terpenting, saya sangat berharap para pengambil kebijakan futsal di Indonesia mau memperhatikan level grassroot futsal Indonesia karena dari sanalah bibit pemain berkualitas muncul. Selanjutnya dengan kompetisi yang berkelanjutan diharapkan akan memunculkan sebuah timnas yang tangguh," pungkas Vennard menutup pembicaraan.

bolalob.com
spiritfutsalacademy, spiritfutsal.com, klubfutsal, dionisius, daviddaniel
Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...