SEPUTAR KLUB FUTSAL INDONESIA - SUPPORTING MEDIA

Sunday 5 January 2014

Tiga Pemain Timnas Futsal Akan Dikontrak Mizuno

Apparel olahraga terkemuka asal Jepang, Mizuno dikabarkan akan mengontrak tiga pemain futsal Indonesia untuk menjadi ambasador mereka.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Vennard Hutabarat selaku perwakilan Specs yang menjadi wakil Mizuno di Indonesia. ketiga pemain Indonesia tersebut adalah Andriansyah Agustin, Ardy Dwi Suwardy, dan Fandhy Permana.


Vennard menyatakan jika ketiganya menunggu penandatanganan kontrak yang akan disaksikan langsung oleh wakil Mizuno dari Jepang. kehebatan ketiga pemain tersebut membuat Mizuno terpincut untuk mengontraknya.

"Mizuno akan mengontrak Adom (Andriansyah), Ardy, dan Fhandy untuk menjadi ambasador mereka di Indonesia," ujar Vennard kepada Bolalob.

"Ketiga pemain tersebut tinggal tandatangan kontrak. Kami memilih ketiga pemain tersebut karena mereka memiliki kualitas dan tentunya diharapkan mampu membawa brand Mizuno semakin besar di Indonesia," pungkasnya.

Adom sendiri beberapa waktu lalu memang menyatakan jika dirinya akan dikontrak oleh Mizuno. "Iya, saya memang akan dikontrak oleh Mizuno dan itu membuat saya senang sekali karena artinya kemampuan saya dihargai."

Jika ketiga pemain ini resmi dikontrak maka dunia futsal Indonesia semakin berkembang ke arah yang lebih maju lagi. Artinya, futsal dapat menjadi salah satu mata pencaharian atlet bukan sekadar olahraga biasa-biasa saja.


BACA JUGA : Teguh Limas dan Bambang Bayu Resmi Dikontrak Specs
www.spiritfutsal.com
 
Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...