SEPUTAR KLUB FUTSAL INDONESIA - SUPPORTING MEDIA

Thursday 13 February 2014

Spirit Futsal Ingin Hasilkan Pemain Futsal Nasional

Di usia relatif muda, klub futsal Spirit Futsal perlahan menancapkan kukunya. Mereka berhasil menyabet gelar termasuk peringkat tiga Turnamen Futsal Expo U-19 2013 yang berakhir Januari lalu.

Pelatih Spirit Futsal David Daniel berharap prestasi itu bisa lebih baik di masa mendatang, mereka pertahankan sembari mendidik generasi muda pecinta olahraga futsal dan mengorbitkannya hingga ke level futsal nasional.

Spirit Futsal bermarkas di daerah Semper, Jakarta Utara. Mereka memiliki empat tim kategori usia 13, 16, 19, dan 21 tahun. Tim yang berdiri 10 November 2010 ini berlatih setiap Selasa pukul 20.00 hingga 21.00 WIB dan Sabtu pukul 15.00 sampai 17.00 WIB, di Walang Futsal.

"Tim Spirit Futsal awal sebenarnya portal website yaitu www.spiritfutsal.com. Nah, dari situ berkembang menjadi akademi sekitar tahun 2010 dan berdiri sampai sekarang. Keberadaan Spirit Futsal ini untuk mendidik bibit-bibit muda yang ada dan mengorbitkannya menjadi pemain profesional. Itu salah satu tujuan kami," kata David kepada klub futsal indonesia. (mel)

www.spiritfutsal.com
Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...