SEPUTAR KLUB FUTSAL INDONESIA - SUPPORTING MEDIA

Wednesday 6 March 2013

Ricky Johannes, Jadi Wakil Badan Futsal Nasional

Mulai Januari lalu, presenter sepakbola Ricky Johannes akan lebih banyak mengurusi pembinaan futsal bagi anak muda. 

Saat ini Ricky di Badan Futsal Nasional (BFN), sebagai wakil ketua BFN. Sebelumnya, Ricky Jo banyak mengurusi soal pembinaan, sebagai wakil ketua bidang pembinaan BFN.

Menurut Ricky, selama 14 tahun olahraga futsal sangat maju. Yang tadinya sebagai kegiatan rekreatif, entertain dan gaya hidup, kini menjadi lebih menonjol aktifitas olahraganya dan diikuti prestasi tim nasionalnya yang lumayan bisa unjuk gigi,” kata Ricky di sela Hydro Coco Cup National Futsal Tournament di Gelanggang Olahraga Ciracas,  pada 3 Maret 2013.

Jadwal Ricky akan semakin padat karena mengikuti jadwal babak region di tujuh kota di Indonesia, diikuti 168 tim futsal mulai dari Jakarta, Makassar, Banjarmasin, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Bandung dan berakhir di Jakarta pada Juni mendatang. »Sebagai wakil saya mengurusi kegiatan mencakup nasional, sementara ketua Yerico Umbas dalam lingkup internasional,” kata Ricky.

Ia menyambut gembira kegiatan turnamen yang menjadi agenda rutin organisasi futsal nasional dan menjadi ajang untuk menyeleksi bibit unggul muda yang menggerakkan prestasi futsal Indonesia.

Apakah kesibukan sebagai pengurus futsal, membuat Ricky absen tampil di Java Jazz pada 1- 3 Maret lalu? »Rencananya band Emerald mau tampil, tapi ayah saya meninggal menjelang persiapan, maka kami memutuskan tidak ikut,” kata vokalis band Emerald yang selalu menyempatkan hari libur untuk berkumpul bersama keluarganya. Dua anaknya, Chinta dan Chyanda perempuan, tapi Ricky mengaku,”Mereka punya idola pesepakbola juga.”
Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...