SEPUTAR KLUB FUTSAL INDONESIA - SUPPORTING MEDIA

Tuesday 17 September 2013

Electric Cosmo PLN Kuasai Klasemen IFL 2013

Formasi tak berubah.
Jelang gelaran Liga Futsal Indonesia (IFL) Seri Ketiga pada 17-21 September 2013, tak banyak perubahan formasi yang dibuat Electric Cosmo PLN. Sebagai penguasa klasemen, mereka cukup percaya diri.

“Persiapan untuk Electric Cosmo PLN ngga terlalu banyak perubahan, karena dengan skuad yang ada persiapan persiapan sudah cukup baik,” Ujar pelatih kepala Electric Wahyudin “Kocoy” saat berbincang dengan wartawan.



Meski begitu, di seri ketiga ini Kocoy tetap akan mewaspadai dua tim, yakni MFA Pinky Boys dan Tifosi Bhaskara, yang membuntuti mereka di peringkat kedua dan ketiga klasemen.

“Yang terpenting kita akan memotivasi pemain agar memiliki agresifitas dan determinasi yang baik menghadapi tim-tim lain yang akan mencuri poin dari kita,” tegas pria yang sebelumnya menjabat asisten pelatih Electric PLN selama tiga tahun ini.

“Karena hanya terpaut dua poin dari MFA pinky boys yang berada di peringkat kedua, kebetulan nanti di pertandingan ketiga kita akan bertemu MFA jg, kami akan berusaha mencuri poin dari mereka,” tegas Kocoy.

Saat ditanya mengenai penambahan materi pemain, Kocoy tetap masih yakin dengan skuad yang dimilikinya. Termasuk, untuk urusan pemain asing, menurutnya Electric PLN baru akan menggunakannnya di perempat final.

“Kalau ada pemain asing dari luar, kemungkinan akan kita pakai di final. Kita masih akan memaksimalkan pemain yang ada. Karena pemain yang ada ngga terlalu berbeda kekuatannya dengan di seri sebelumnya,” katanya menandaskan.
.
Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...