SEPUTAR KLUB FUTSAL INDONESIA - SUPPORTING MEDIA

Thursday 1 August 2013

Ini Dia 10 Calon Peserta Divisi Satu LIFUMA 2013

Kompetisi futsal antar mahasiswa bergengsi dan tertua di Indonesia, yaitu Liga Futsal Mahasiswa (Lifuma) telah menginjak gelaran yang ke-9 pada tahun ini.

Lifuma masih akan diselenggarakan oleh Difamata Sports Management pada Oktober mendatang. Tim-tim kuat seperti juara bertahan STIE BP, UKI, dan Perbanas diharapkan akan kembali hadir dalam ajang ini.

Lifuma 2013 direncanakan akan memulai kick-off pada 6 Oktober mendatang di GOR Ciracas, Jakarta Timur. Untuk tahun ini, Lifuma masih tetap akan dibagu dua divisi, yaitu Divisi Utama dan Divisi Satu.

Untuk Divisi Satu akan mengalami peningkatan menjadi 10 tim setelah pada tahun lalu hanya 8 tim. Namun, jumlah tersebut dapat bertambah menurut Andi Zamzami selaku Direktur Utama Difamata Sports Management.

Baca juga : Inilah 10 Calon Peserta Divisi Utama LIFUMA 2013
 
"Ada kemungkinan peserta Divisi Satu akan mengalami penambahan jumlah peserta," ujar Andi seperti dikutip dari Top Skor.

Terdapat dua tim baru yang dikabarkan akan ikut di Divisi Satu, yaitu Universitas Islam As-Syafiyah dan Universitas Bina Nusantara. Ada kabar juga jika Universitas Negeri Jakarta akan kembali ikut serta dalam Lifuma kali ini.

Berikut adalah 10 calon peserta yang akan mengikuti Divisi Satu Lifuma 2013.

1. Institut Pertanian Bogor (degradasi)
2. Universitas Pancasila (degradasi)
3. Politeknik Negeri Jakarta
4. Universitas Indonesia
5. Universitas Islam Negeri
6. Interstudi
7. Moestopo
8. Institut Bisnis Nusantara
9. Universitas Islam As-Syafiyah (baru)
10. Universitas Bina Nusantara (baru)
Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...