SEPUTAR KLUB FUTSAL INDONESIA - SUPPORTING MEDIA

Tuesday 11 November 2014

Futsalogy FC Juara Kit Futsalismo 2014 Regional Jakarta

Tim bertabur bintang, Futsalogy FC, berhasil menjadi yang terbaik dengan menjadi juara di gelaran pertamanya berlaga di Kit Futsalismo. Melawan Jaya Kencana Tangerang pada laga final kategori umum regional Jakarta, Sabtu (8/11/2014) Futsalogy menang dengan skor 5-1.
 

Dari awal laga, Futsalogy yang diisi pemain dan mantan pemain timnas futsal Indonesia mendominasi laga dan mengatur tempo permainan. Di menit kedua, Futsalogy sudah membuka gol lewat sepaka Fhandy Permana.

Meski mendominasi permainan, Futsalogy baru bisa mencetak gol keduanya pada menit 16 lewat sepakan sang kapten Socrates 'Chaca' Matulessy. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Futsalogy yang dimana pemainnya merupakan brand ambassador apparel olahraga Specs makin menjadi-jadi dengan tiga gol yang mereka cetak lewat Randy Satria (24' 25') dan Marvin Alexa (33') sedangkan JK hanya bisa mencetak satu gol lewat kaki Sandi Aditya menit 31.


Dengan ini Futsalogy melenggang ke babak Champion Games dengan menyandang Juara Regional Jakarta.

Di kategori Perguruan Tinggi, Perbanas Institute menjadi yang terbaik dengan menaklukan Tax Usakti 5-1. Sedangkan SMAN 97 Jakarta menjadi juara di kategori SMA setelah lawannya di final, SMA Pelita 2 didiskualifikasi akibat terbukti memakai pemain Ilegal. (*)


Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...