SEPUTAR KLUB FUTSAL INDONESIA - SUPPORTING MEDIA

Tuesday 15 October 2013

Juara Kit Futsalismo Jakarta Kalah di Laga Perdana Serie A

Tim asal Bekasi, Bie The Great FA, yang beberapa waktu lalu menjadi juara Kit Futsalismo 2013 regional Jakarta kategori umum, harus menelan kekalahan mereka pada awal perjalanannya di Nusantara Futsal League (NFL) serie A wilayah barat, Senin (21/10/2013) di Vidi Arena Futsal Pancoran, Jakarta Selatan.

Menghadapi tim asal Lampung, I Bianconeri, BTG yang ditinggal sebagian pemain intinya akibat berhalangan hadir kalah telak dengan skor 11-4.
Sigit Hartono dari Bianconeri memborong lima gol pada pertandingan ini menit 4, 7, 12, 27 dan 34. Sedangkan enam gol lainnya dicetak oleh Sarwo Edhie menit 25, Boga Abiyoga menit 38, Arthan Tri Novian dan Dondi Kurniawan menit 39 dan dua gol Anwar Saputra menit 14 dan 30.

Sementara empat gol BTG dicetak Ahmad Alfianto menit 6, Ryan Permana (2) menit 18 dan 28, serta kiper Argia yang turut menyumbang gol.

Kemenangan melawan BTG ini disyukuri oleh pelatih I Bianconeri, Budi Kurniawan. Menurutnya, pemain yang sebagian besar merupakan mahasiswa di universitas Darmajaya lampung mengetahui gaya main anak-anak BTG yang sebagian besar merupakan punggawa Tax Usakti yang pernah ikut turnamen di kampus mereka.

"Kami sudah mengetahui permainan anak-anak BTG karena pernah bermain satu lapangan melawan mereka di turnamen futsal Darmajaya beberapa waktu lalu," ucap Budi.

Di pertandingan selanjutnya melawan Aziz FC, Budi menginginkan agar skuat asuhannya dapat bermain terus dengan yakin dan maksimal. "Selanjutnya kami ingin agar anak-anak punya keyakinan untuk kembali menang," pungkas Budi.
www.spiritfutsal.com
.
Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...